Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 15 Juni 2017 08:03 WIB

Pantau Kesiapan Angkutan Lebaran, Menhub Bersama Komisi V DPR Blusukan

Surabaya - Dalam rangka memantau kesiapan sarana dan prasarana angkutan lebaran 2017, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Ketua Komisi V DPR RI Fery Djemi Francis dan sejumlah anggota Komisi V DPR RI blusukan di sejumlah tempat di Surabaya, Jawa Timur Kamis (15/6). Demikian disampaikan Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik J.A. Barata di kantornya pagi ini.
 
"Turun dari pesawat, Menhub dan rombongan Komisi V DPR langsung melakukan pemantauan di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya," ujar Barata.
 
Pemantauan selanjutnya, menurut Barata adalah Terminal Purabaya.
"Setelah Terminal Purabaya, pemantauan dilanjutkan ke Terminal Bungurasih," lanjut Barata.
 
Dari Terminal Bungurasih Menhub dan rombongan melanjutkan blusukan ke Pelabuhan Tanjung Perak. "Tujuan akhir peninjauan adalah Pelabuhan Tanjung Perak, karena Menhub harus kembali ke Jakarta untuk menjadi Inspektur Upacara pada apel kesiapan angkutan lebaran 2017,  membuka posko nasional dan melaunching aplikasi "Ayo Mudik" bersama Menkominfo," tutup Barata.

(Akbar)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

free web stats