Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 25 Juli 2017 19:07 WIB

Surat Terbuka untuk Bapak Presiden Joko Widodo

Jakarta, HanTer - Surat Terbuka Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia, dr. Ali Mahsun, M. Biomed., Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 kepada Yth. Bapak Presiden Joko Widodo.
 
Lanjut atau Mundur?
 
Kepada Yth. 
Presiden Republik Indonesia
Bapak Joko Widodo 
Di Jakarta,
 
Dengan hormat, 
 
Bersama ini kami bermaksud menyampaikan bahwa rakyat dan bangsa Indonesia butuh hidup, kondisi mereka saat ini Buat Makan Saja Susah (BMS2).  Impian rakyat dan bangsa ini semakin menjauh.
 
Rakyat dan bangsa ini tak memahami apa itu Infrastruktur, apalagi Tax Amnesty dan Perpu, juga tidak faham soal Resufle Kabinet.
 
Saat ini, yang difahami rakyat dan bangsa ini hanya satu hal wahai Bapak Presiden Jokowi Yth.  Yaitu susah sandang,  susah pangan dan susah papan.
 
Lantas kemanakah rakyat dan bangsa ini harus mengadu wahai Bapak Presiden Joko Widodo?
 
Mohon kiranya Bapak Presiden Joko Widodo berkenan merenung secara mendalam dan introspeksi diri. Lanjut atau Mundur demi rakyat, bangsa dan negara tercinta Indonesia?
 
Demikian Surat Terbuka ini disampaikan dengan penuh rasa hormat, atas perhatian dan perkenan Bapak Presiden Joko Widodo dihaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
 
Jakarta, 25 Juli 2017
Salam hormat kami,
 
Tertanda,
 
Ali Mahsun, dr. M. Biomed
 
Ketua Umum DPP APKLI
 
Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia

(***)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

free web stats