Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 14 Oktober 2017 17:07 WIB

Kombas Kawal Pelantikan Anies-Sandi

Jakarta, HanTer - Menjelang Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta  Anies Sandi Periode 2017-2022 Kami dari Kombas (Komando Barisan Anies Sandi) ingin menyampaikan ucapan selamat  bertugas kepada Mas Anies dan Bang Sandi, semoga selalu amanah dan bijaksana dalam memimpin Jakarta.
 
Pelantikan insyaallah akan dilaksanakan di Istana Negara pada tanggal 16 Oktober 2017. Namun, demikian kami sangat terusik dengan sikap para pendukung Ahok yang masih belum bisa menerima kekalahan di Pilkada ini. 
 
Padahal Pilkada adalah pesta demokrasi yang pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Keputusan Warga Jakarta memilih Anies Sandi tentu harus dihormati dan didukung. Oleh karenanya kami dari Kombas meminta agar Para Pendukung Ahok, mari sama sama kita bersatu membangun Jakarta. 
 
Anda adalah warga Jakarta yang merupakan saudara kami juga. Sehingga tidak perlu kita perlebar jurang diantara kita. Pesta demokrasi itu telah usai, mari kita bersatu kembali membangun Jakarta.
 
Di lain hal kami sangat kaget ketika beberapa hari lalu Pemerintah Pusat melalui Kordinator Kementrian Maritim BPK, Luhut Binsar Panjaitan mencabut Moratorium tentang Penghentian Pembangunan Reklamasi yang dibuat oleh BPK. 
 
Rizal Ramli, dalam hal ini terlihat pemaksaan kehendak oleh Pemerintah pusat atas dorongan Para Taipan yang serakah dan tamak dibelakang mereka. Mereka lebih mengejar untung semata dibandingkan Rasa Kebangsaan dan Nasionalisme sebagai warga negara Indonesia. 
 
Melalui media ini kami ingin sampaikan bahwa 30ribu Relawan Kombas dan Laskar Merah Putih siap pasang badan untuk mendukung Keputusan Gubernur DKI yang baru dengan Menolak Reklamasi
sesuai janji kampanyenya. 
 
Kebetulan saya selain Menjabat Ketum Kombas juga menjabat Wakil Sekretaris Jenderal Mabes LMP. Dan ini juga sudah saya diskusikan dengan Ketua Umum H. Adek Erfil Manurung.SH.
 
Dan seluruh Relawan Kombas bersama warga Jakarta akan hadir mengawal Anies Sandi saat Pelantikan nanti. Kami juga akan mengadakan Doa bersama di Balai Kota bersama para Alim Ulama dan Para Tokoh Jakarta. 
 
Harapan kami Semoga acara pelantikan dan Tasyakuran berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan satu apapun.
 
Kita berharap Jakarta ditangan Gubernur baru akan benar benar nyaman bagi warga Jakarta, dan Aman bagi warga pendatang khususnya para wisatawan. Sehingga Jakarta akan menjadi Ibukota yang layak menjadi tempat tujuan wisatawan dari manca negara.
 
Warga Jakarta patut bersyukur atas terpilihnya Anies Sandi. Karena beliau   berdua selalu ingin berbuat untuk warga Jakarta. Mengutip  Pernyataan beliau beberapa kesempatan. dimana Anies Sandi
Selalu meninggalkan Pesan Ungkapan yang mendidik dalam setiap pembicaraannya. Salah satunya adalah tentang Kemiskinan.
 
"Yang membuat orang berat dalam kemiskinan adalah, karena ia tidak punya peluang untuk mencari Perubahan" 
 
Hari ini kita menawarkan Peluang itu kepada kepada saudara kita yang hidup didalam kemiskinan, Khususnya di DKI Jakarta.
 
Program Sudah Disiapkan
 
Anies Baswedan bersama para Tenaga Ahli sudah menemukan Solusi untuk mengatasi kehidupan bagi saudara kita yang hidup digaris kemiskinan.
 
Bang Sandi yang Ahli Management dan ahli Strategi menciptakan Peluang,  dibantu teman teman  Tenaga Ahli juga sudah meramu Strateginya.
 
Tinggal kita menunggu kesempatan dan  bersama saudara kita lainnya untuk melakukan Perubahan itu. 
 
Untuk siapa?
Tentu untuk kita semua
Untuk Jakarta yang lebih baik
Untuk Generasi Muda
Untuk Anak keturunan kita
Untuk semua orang yang tinggal dan mengunjungi  Jakarta.
Karena Jakarta adalah Ibukota Negara
It's very good keyword!
Dan ternyata Pembangunan Jakarta tidak hanya pembangunan infrastruktur dan gedung gedung tinggi. Tetapi pembangunan mental dan spiritual warganya juga.
Dengan demikian Jakarta benar benar akan berubah kearah yang lebih baik.
Sesuai dengan semboyan Anies Sandi
Maju kotanya
Bahagia warganya.
 
Oleh) Burhan Saidi
 
 
 

(***)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

free web stats