Di Publish Pada Tanggal : Senin, 19 Februari 2018 20:02 WIB

Mohon Dibantu, Berita Orang Hilang Bernama Wak Mamat Usia 80 Tahun

Jakarta, HanTer - Telah meninggalkan rumah Bapak/Uwa kami yang bernama Ahmad Haerudin alias Mat Bolong alias Wak Mamat alias Akung yang berumur sekitar 80 tahun. Pada Senin, 19 Februari 2018 sekitar pukul 07.00 Wib.
 
Kronologisnya:
 
Wak Mamat yang biasa menemani sang istri (ibu Tati) berjualan nasi uduk di depan Gang Kebon Kosong IV Kemayoran Jakarta Pusat, tiba-tiba menghilang saat istrinya tengah melayani pembeli. Dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. Mohon bagi siapapun yang melihat atau mengenali keberadaan Wak Mamat bisa menghubungi kami. 
 
Kondisi beliau saat meninggalkan rumah dengan memakai baju kotak kotak biri dan celana jeans 3/4 warna biru muda. Yang bersangkutan tidak membawa identitas dan mengidap penyakit hilang ingatan/pikun karena usia lanjut.
 
Sekali lagi, apabila menemukan bapak/ibu/saudara menemukan keberadaan Wak Mamat  mohon menghubungi kami, karena seluruh keluarga sangat menantinya. 
 
Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak/ibu/ saudata sekalian.. Aaamiin
 
CP yang bisa dihubungi, sbb:
 
Ibu Dwi (keponakan) no HP 0838 7545 5137
 
Ibu Hayati (adik) no HP 0812 9727 7631
 
Ibu Asih (menantu) no hp 087775141400 
 
Terima kasih
 

(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

free web stats